Tampil cantik dengan hijab

Tuesday 15 September 2015

Jilbab modis dan rapi buat kerja

Kali ini saya akan bahas mengenai beberapa kreasi jilbab yang cocok untuk kerja. Sebagai wanita karir, tentu saja Ladies harus memperhatikan penampilan saat bekerja. Jika Ladies seorang wanita yang berhijab, tentu saja Anda harus mengenakan hijab yang tepat saat bekerja. Sebagai wanita karir, Anda dituntut untuk berpenampilan rapi dan menarik. Dengan mengenakan jilbab yang sesuai maka Anda dapat memaksimalkan penampilan Anda saat bekerja. Selain itu, pemilihan kreasi jilbab yang tepat juga akan mendukung optimalisasi kinerja Anda saat bekerja.
  1. Menggunakan jilbab segi empat
Kreasi jilbab yang cocok untuk bekerja yang pertama yaitu menggunakan jilbab segi empat. Caranya yaitu siapkan beberapa hal yang dibutuhkan selain jilbab segi empat, seperti dalaman ninja, bros kecil dan juga jarum pentul. Cara menggunakannya yaitu kenakan dalaman ninja, kemudian lipat jilbab segi empat menjadi segi tiga. Kemudian letakkan diatas kepala Anda, atur posisi agar sisi kanan dan kiri seimbang. Cara mengenakan jilbab yang cocok untuk bekerja selanjutnya yaitu tarik sisi jilbab yang kanan menuju bahu kiri Anda. Tarik terus hingga melewati leher bagian depan Anda dan sematkan di bawah telinga kanan Anda, rekatkan menggunakan bros kecil. Sisi kiri yang masih menggelambir ditarik ke belakang dan ujungnya disematkan di samping kiri kepala Anda.
  1. Menggunakan jilbab pashmina
Kreasi jilbab yang cocok untuk bekerja selanjutnya yaitu mengenakan jilbab pashmina. Caranya hampir sama, gunakan dalaman ninja dan sediakan bros dan juga jarum pentul. Setelah mengenakan dalaman ninja. Letakkan jilbab diatas kepala dengan sisi kanan yang lebih pendek dan sisi kiri lebih panjang. Tarik sisi bagian depan dan sesuaikan dengan bentuk wajah Anda, rekatkan pada bawah dagu Anda menggunakan bros kecil. Setelah itu tarik sisi jilbab yang panjang hingga melingkari kepala Anda, posisinya sedikit ke belakang dibanding sisi pertama. Pada ujung jilbab, gunakan jarum pentul untuk merekatkannya. Model jilbab yang cocok untuk kerja ini sangat simple, tetapi tetap cantik untuk Anda kenakan





  1. Menggunakan jilbab instan
Jilbab yang cocok untuk kerja selanjutnya yaitu jilbab instan. Saat ini jilbab instan bukan hanya jilbab yang dapat dikenakan di rumah saja, melainkan juga jilbab yang banyak dikenakan untuk acara-acara penting. Salah satu jilbab instan yang saat ini sedang trend di pasaran yaitu jilbab hanna. Jilbab ini sudah memiliki desain sendiri, cara menggunakannya sangat sederhana dan praktis. Anda tidak harus repot-repot mengenakan kreasi jilbab yang rumit, Anda dapat memilih jilbab yang satu ini. Jilbab instan ini merupakan jilbab yang cocok untuk bekerja yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang memiliki jadwal yang sangat padat. Dengan memilih jilbab ini, Anda tidak akan menghabiskan banyak waktu Anda hanya untuk mengenakan jilbab.
Demikian yang dapat disampaikan mengenai beberapa kreasi jilbab yang dapat Anda kenakan saat bekerja. Sebagai wanita karir, Anda dituntut untuk berpakaian dan berpenampilan menarik dan rapi. Dengan memilih menggunakan kreasi jilbab yang tepat, Anda dapat memiliki penampilan menarik dan rapi saat bekerja. Anda hanya tinggal memilih kreasi jilbab yang sesuai dengan selera atau kebutuhan Anda. Sekian yang dapat disampaikan, semoga sedikit ulasan ini dapat menjadi referensi Anda dalam memilih kreasi jilbab yang cocok untuk kerja. Terimakasih Anda telah membaca artikel ini.





No comments:

Post a Comment